SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan [SPFM], Kasus pencurian minyak kembali terjadi di Belawan, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku melubangi pipa jaringan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) milik PT Pertamina. Sejumlah pekerja Pertamina, siang tadi sudah bekerja untuk menutup pipa yang bocor tersebut.

Asisten Manager External Relation PT Pertamina Region I Fitri Erika, kepada wartawan di Belawan Rabu (20/6) mengatakan, kebocoran itu diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Saat kejadian, pipa sedang berisi premium yang disalurkan dari kapal tanker beberapa hari lalu. Mengetahui ada kebocoran, Pertamina kemudian menghentikan operasional di Instalasi Medan Group untuk mengantisipasi masalah. Seterusnya tim segera dikirim menuju lokasi pipa yang bocor untuk melakukan perbaikan. Kebocoran pipa distribusi BBM Pertamina sudah sering kali terjadi. Modusnya, pelaku pencurian membocorkan pipa dan kemudian mengambil minyak yang ada di pipa itu. [dtc/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya