Tutup Iklan
Pipa air Rucika Kelen Green dan Kelox (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Rucika meluncurkan produk pipa air terbaru dengan merek Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox. Produk ini merupakan hasil inovasi Rucika bersama produsen pipa ternama Austria, Ke Kelit, yang bisa dipakai hingga 50 tahun lamanya.

Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (21/8/2019), kedua pipa air terbaru dari Rucika dirilis di Ballroom Hotel Double Tree Cikini, Jakarta, Juli 2019. Produk tersebut dirilis sebagai komitmen Rucika merujudkan solusi total sistem perpipaan terlengkap di Indonesia.

Rucika Kelen Green dan Rucika Kelox merupakan rangkaian sistem perpipaan khusus untuk air panas dan dingin dengan material berbeda. Kedua -produk-pipa-air-terbaru-rucika-kelen-green-dan-rucika-kelox-hasil-inovasi-rucika-dan-ke-kelit/">pipa air ini di produksi untuk memenuhi kebutuhan instalasi perpipaan di berbagai gedung bertingkat atau perumahan.

-produk-pipa-air-terbaru-rucika-kelen-green-dan-rucika-kelox-hasil-inovasi-rucika-dan-ke-kelit/">Rucika Kelen Green mengandalkan material Polypropylene Random atau yang biasa disebut PP-R. Bahan itu dapat menyimpan suhu lebih lama dibanding jenis pipa lainnya. Rucika Kelen Green yang berwarna hijau tersedia mulai ukuran diameter luar 16mm-160mm.

Proses penyambungan pipa Rucika Kelen Green dilakukan dengan alat pemanas polyfusion atau electrofusion. Alat pemanas itu membuat hasil sambungan kuat, anti-bocor, bebas perawatan, dan mampu digunakan hingga 50 tahun lamanya.

Sedangkan -produk-pipa-air-terbaru-rucika-kelen-green-dan-rucika-kelox-hasil-inovasi-rucika-dan-ke-kelit/">Rucika Kelox merupakan pipa multilayer berwarna putih. Pipa ini dibuat dari material plastik berbahan Polyethylene of Raised Temperature (PE-RT) dan metal (alumunium) yang fleksibel atau mudah dibengkokkan, anti karat, dan sudah bersertifikat green product dari Singapura. Pipa ini berukuran 16 mm-25 mm.

Kolaborasi antara -produk-pipa-air-terbaru-rucika-kelen-green-dan-rucika-kelox-hasil-inovasi-rucika-dan-ke-kelit/">Rucika dan Ke Kelit sejak diumumkannya kekuatan baru PT. Wahana Duta Jaya Rucika di awal 2018 lalu, menghasilkan produk yang inovatif, inspiratif dengan teknologi terkini. Ke Kelit dipilih karena berkompeten dan terpercaya.

Kerja sama itu bertujuan menciptakan produk dengan teknologi terbaru dan teritori pasar yang lebih luas baik nasional maupun global. Rucika dan Ke Kelit juga terus memberikan kualitas dan inovasi yang terbaik pada rangkaian perpipaan terlengkap agar selalu menjadi merek yang utama dan “top of mind” di mata masyarakat, khususnya di Indonesia.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten