SOLOPOS.COM - Kevin Aprilio (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Kevin Aprilio pemain keyboard yang sekaligus frontman band Vierratale dilaporkan ke polisi atas kasus dugaan penggelapan uang senilai Rp 1,130 miliar yang dilakukannya terhadap Helen Yosita Gunawan, penyanyi yang akan diorbitkannya. Namun, Sriyatin—ibunda Helen—yang juga pelapor masih membuka pintu damai dengan Kevin terkait permasalahan tersebut.

“Kesempatan damai pasti ada, karena pada intinya klien kami ingin agar uangnya kembali dari tangan Kevin,” ujar Rivai Zakaria Yahya, pengacara Sriyatin di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, menurut Rivai hingga kini belum ada niatan baik dari pihak terlapor—dalam hal ini Kevin—sehingga hal ini yang membuat perkara kliennya tersebut akan disidangkan di pengadilan. “Sampai sekarang belum ada komunikasi dari pihak Kevin. Klien kami menghubunginya namun selalu terputus. Jadi kami lihat sejauh mana kasus ini berkembang,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya