SOLOPOS.COM - In Ha dan Dal Bo di Pinocchio (Youtube.com)

Pinocchio RCTI kali ini mengisahkan kesulitan Dal Bo dan In Ha saat liputan pertama di kantor polisi.

Solopos.com, SOLO — Serial Pinocchio RCTI hari ini, Senin (15/6/2015), semakin seru. Dal Bo dan In Ha mendapat tugas pertama mereka sebagai reporter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di episode Pinocchio RCTI kali ini, Dal Bo dan In Ha akan bertemu dengan rival mereka saat tes reporter di YGN. Reporter rival tersebut memperkenalkan dirinya sebagai kru dari stasiun televisi ANT.

Teman-teman Dal Bo merasa kasihan karena Dal Bo mendapat hukuman dari reporter senior, Hyun Kyu. Yoo Rae yang merasa iba dengan Dal Bo memberi perbekalannya kepada Dal Bo.

Ekspedisi Mudik 2024

Pembagian tugas pun dimulai. Gyo Dong mengumpulkan semua reporter magang YGN. Ia mulai mengumumkan pembagian wilayah penugasan masing-masing reporter.

Alangkah terkejutnya Yoo Rae ketka Gyo Dong mengatakan Yoo Rae dan Dal Bo bertugas di kantor polisi distrik Sungai Han. Yoo Rae hampir menangis karena ia tahu ia dan Dal Bo akan berada di bawah pengawasan reporter Hyun Kyu yang terkenal galak dan senang memberi tugas berat.

Sementara itu, di kantor stasiun televisi MSC, In Ha dan Bum Jo mendapat tekanan dari reporter senior Il Joo. Il Joo menyuruh mereka bertugas di kantor polisi distrik Sungai Han. Mereka harus datang pukul 23.00 malam.

Mendengar penugasan tersebut, In Ha dan Bum Jo harus segera berkemas dan mereka dituntut berlari agar tidak terlambat mendapatkan berita.

Di jalan menuju rumah masing-masing, In Ha bertemu dengan Dal Bo. Dal Bo bingung melihat In Ha terburu-buru. Akhirnya, In Ha berkata jujur ia menyetujui penawaran ibunya untuk menjadi reporter di MSC.

Dal Bo marah mengetahui kenyataan In Ha menjadi reporter MSC. Namun, In Ha berusaha meredam kemarahan Dal Bo. In Ha berkata Dal Bo adalah orang yang membuat In Ha sangat percaya dengan mimpinya sebagai reporter.

Kemarahan Dal Bo mulai reda ketika tiba-tiba ayah In Ha, Dal Pyung menghampiri mereka. In Ha takut karena ia belum memberitahukan pekerjaannya kepada sang ayah.

Sebelumnya, ibu In Ha, Cha Ok telah menemui Dal Pyung. Cha Ok meminta Dal Pyung agar membebaskan In Ha dalam membangun karier sebagai reporter. Dal Pyung mulai berpikir tentang kebahagiaan In Ha. Ia pun memberi izin kepada In Ha untuk menjadi reporter meski ia tetap tidak menyukai anaknya menjadi reporter.

In Ha memeluk ayahnya dan berterima kasih karena ayahnya membiarkan In Ha menjadi reporter. Tak banyak waktu tersisa, Dal Bo dan In Ha segera berkemas untuk menuju kantor polisi distrik Sungai Han.

Persaingan In Ha dan Dal Bo sebagai reporter di Pinocchio RCTI pun dimulai. Mereka berebut naik taksi agar tidak terlambat. Namun, kecerdasan Dal Bo dalam mengenali jalan pintas membuat ia datang di kantor polisi lebih dulu daripada In Ha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya