SOLOPOS.COM - Drama Pinocchio (Soompi.com)

Pinocchio RCTI kabarnya akan segera tayang mengisi slot BBF yang berakhir pekan ini.

Solopos.com, SOLO — Tampaknya, penyuka drama Korea Selatan bakal segera dimanjakan dengan penayangan Pinocchio. Kabarnya, Pinocchio segera tayang di stasiun televisi RCTI, mengisi jam penayangan Boys Before Flowers (BBF).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana teaser yang dilansir pihak RCTI, akhir pekan lalu, Pinocchio dijadwalkan tayang perdana di layar kaca, Rabu (3/6/2015) mendatang. Pinocchio sendiri sudah sangat ditunggu para penggemar drakor Indonesia.

Seperti drakor lainnya, Pinocchio mengusung tema tentang keluarga, persahabatan, dan percintaan. Perbedaan ada pada latar cerita Pinocchio. Drama ini mengambil latar cerita dunia jurnalistik.

Para artis yang berperan sebagai tokoh utama di Pinocchio adalah Park Shin Hye dan Lee Jong Suk. Shin Hye memainkan tokoh bernama Cho In Ha, sedangkan Jong Suk memainkan tokoh Choi Dal Bo.

Pada episode-episode awal, akan ditampilkan In Ha dan Dal Bo semasa sekolah di tingkat sekolah menengah atas (SMA). Meski tidak ada ikatan darah keluarga, namun In Ha dan Dal Bo hidup bersama sejak kecil lantaran kakek In Ha mengangkat Dal Bo sebagai anak bungsunya.

Sang kakek tidak menyadari bahwa sebenarnya Dal Bo sebaya dengan In Ha. Dalam drakor Pinocchio ini, In Ha mengidap sindrom pinocchio. Sindrom tersebut membuat penderitanya cegukan setiap kali berbohong.

Selama hidup dengan keluarga In Ha, Dal Bo menyembunyikan kemampuannya yang sebenarnya hingga ia terkesan bodoh dan konyol. Dal Bo sendiri sebenarnya berasal dari keluarga tidak harmonis akibat pemberitaan media. Itulah mengapa Dal Bo membenci media massa.

Berbeda dengan Dal Bo, In Ha justru berambisi ingin bergelut dalam dunia jurnalistik. Ia selalu berupaya untuk menjadi seorang reporter andal. Sayangnya, sindrom pinocchio yang ia alami menjadi penghalangnya meraih cita-cita.

Pinocchio merupakan salah satu drama anyar di Korea Selatan. Diproduksi dan tayang perdana November 2014 lalu, Pinocchio menarik perhatian publik. Di Indonesia, sinetron ini sudah cukup populer dan sangat dinanti para penggemar drakor untuk tayang di layar kaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya