SOLOPOS.COM - RS Models menggelar fashion show bertajuk Pink Code di Solo Paragon, Selasa (14/2/2012) siang.

Seorang model dari RS Models menampilkan busana berwarna pink pada fashion show yang bertajuk Pink Code di Solo Paragon, Selasa (14/2/2012) siang.

Bagi sebagian masyarakat, Hari Valentine adalah momen istimewa. Berbagai acara digelar untuk mengabadikan kasih sayang dengan orang tercinta. Dalam fashion show bertajuk Pink Code di Solo Paragon, Selasa (14/2/2012) siang, RS Models menunjukkan indahnya momen valentine dalam balutan busana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ada yang menyangkal bahwa Hari Valentine identik dengan warna pink. Siang itu, warna pink pun mendominasi busana yang dipakai 40 model RS Models. Mulai dari pakaian kasual hingga gaun pesta, semua dikonsep segar dengan warna merah muda.

“Untuk fashion show kali ini, kami sengaja bermain warna pink untuk memeriahkan Hari Valentine,” ujar Ketua RS Models, Rachmad, saat ditemui Solopos.com di sela-sela pentas.

Selain busana, dominasi merah muda pun menyentuh aksesori model seperti syal, gelang dan bandana. Sentuhan aksesori itu tampak menambah segar saat model melenggangkan kakinya di atas catwalk.

Diungkapkan Rachmad, 60% model yang tampil di Pink Code adalah model junior. Mereka, jelasnya, baru sekali ini tampil di atas panggung. “RS Models memang berkomitmen meningkatkan kemampuan seluruh anggotanya. Pentas ini sekaligus menjadi uji panggung bagi mereka,” katanya.

Setelah gelaran itu, pihaknya akan mengadakan fashion show dengan tema lain hingga 19 Februari. Mengambil tema Pink Rendezvous, imbuhnya, RS Models bekerja sama dengan pihak lain untuk menyuguhkan busana pentas. “Di antaranya kami bekerja sama dengan Jurusan Kriya Seni UNS. Di pentas itu, kami akan memamerkan karya mahasiswa berupa busana tradisi dari bahan tekstil,” pungkasnya.

(JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya