SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Hendak meminjam guling di kamar sebelah, Ina Halimurti, 22, mahasiswi UNY harus mendapatkan sial. Laptop beserta dompet yang berada di kamar indekosnya di Jalan Gejayan No.87 A, Soropadan, Condongcatur justru raib digondol maling.

Informasi yang diperoleh Harian Jogja menyebutkan, Kamis (7/7) sekitar pukul 21.30 WIB, Ina keluar dari kamar dan menuju ke kamar Een Yulianti, 22, tetangga kamarnya sesama mahasiswa, asal Batang, Jawa Tengah. Ina bermaksud meminjam guling dari kawannya itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Guling milik saya sedang di-laundry. Saya pengen pinjam dari Een,” katanya saat melaporkan kejadian itu di Mapolsek Depok Timur, Jumat (8/7) pagi.

Saat Ina meninggalkan kamarnya, laptop beserta dompet yang berisi uang dan STNK diletakkan di atas meja, dan kamar dibiarkan terbuka. Namun, begitu Ina kembali ke kamar, laptop merek HP dan dompet tersebut sudah raib.

“Saya memang tidak mengunci kamar, karena cuma sebentar. Tapi ketika saya balik ke kamar, laptop dan dompet saya sudah hilang,” sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Depok Timur, AKP Agus Sunarno mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan atas kasus ini. (Harian Jogja/Jumali)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya