SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON–Striker Chelsea, Didier Drogba, jatuh pingsan dalam kemenangan 3-1 The Blues atas Norwich City di Stamfod Bridge, Sabtu (27/8). Pemain asal Pantai Gading ini sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi setelah menjalani sejumlah pemeriksaan ia diperbolehkan pulang.

“Chelsea Football Club bisa mengkonfirmasi bahwa Didier Drogba akan dikeluarkan dari rumah sakit malam mini setelah menjalani sejumlah tes medis,” demikian bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Sang striker…menderita gegar otak ringan. Staf medis klub akan terus memonitor pemain berusia 33 tahun ini dalam beberapa hari ke depan.”

Ekspedisi Mudik 2024

Drogba dipasangkan dengan Fernando Torres dalam starting line-up tapi secara tak sengaja kepalanya terkena tinju kiper Norwich, John Ruddy, dalam sebuah perebutan bola di udara pada pertengahan babak kedua.

Drogba langsung tak sadarkan diri setelah terkena pukulan tersebut dan jatuh ke lapangan dengan keras.

Ia sama sekali tak bergerak saat para staf medis menanganinya di lapangan dan kemudian ditandu keluar sebelum dilarikan ke rumah sakit. Insiden ini membuat pertandingan tertunda selama 11 menit.

“Insiden itu terlihat sangat parah dari bangku cadangan,” kata pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas.

“Itu bentrok fisik yang alami dan bisa terjadi, tapi kami harus memuji reaksi cepat para pemain untuk memanggil staf medis di pinggir lapangan untuk situasi yang berbahaya.”(Reuters/Tempointeraktif)

Foto (motherlake.jip)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya