Tutup Iklan
Pindahkan Rumah Dalam Sekejap di Tengah Malam, Giman: Koordinasi dengan Makhluk Gaib yang Lama
Giman, 47, warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, yang memindahkan rumahnya seorang diri, Kamis (9/8/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

Solopos.com, NGAWI -- Warga Desa Mengger, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Giman, mengaku telah memindahkan rumahnya sendirian dalam waktu yang singkat pada tengah malam. Giman mengaku seperti dibantu makhluk gaib dalam pemindahan rumah tersebut.

Rumah Giman bergaya limasan dengan memiliki 20 tiang. Biasanya rumah dengan bentuk limasan tersebut membutuhkan tenaga sekitar 40 sampai 50 orang untuk mengangkat dan memimdahkannya. Saat berbincang dengan wartawan di rumahnya, Kamis (9/7/2020), Giman mengaku seolah-olah ada banyak orang yang membantunya.

Terungkap! Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Diserang Bertubi-Tubi Hingga Meninggal Saat Latihan

"Jadi dipikiran itu seolah-olah saya mengeluarkan banyak orang. Orang-orang yang membantu saya itu berbeda-beda wajahnya. Ada banyak orang, tapi beda-beda wajahnya. Seperti orang gotong royong memindah rumah," katanya.

Giman bercerita sebelum mengangkat rumahnya itu harus berkoordinasi dengan orang-orang gaib yang membantunya itu. Ia kemudian membagi tugas kepada mereka untuk mulai mengangkat dan memindah rumah itu.

Lonjakan Tajam! Pasien Positif Covid-19 Indonesia Tambah 2.657, Total Kasus Capai 70.736

"Mengangkatnya itu sebentar. Tapi koordinasinya itu setengah jam lebih," ujar Pria yang bekerja serabutan itu.

Selama mengangkat rumah itu, kata dia, Giman sama sekali tidak menyentuh rumah tersebut. Yang mengangkat rumah itu adalah orang-orang "gaib" yang membantunya itu.

Dia mengakui tidak mungkin bisa mengangkat rumahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Apalagi dalam waktu yang sangat singkat. Bahkan untuk mengangkat 50 kg semen, Giman mengaku tidak kuat. "Saya ngangkat semen 50 kg aja tidak kuat kok. Masak ini mengangkat rumah," katanya.

Waspada Gunung Merapi Menggembung, Jumlah Penduduk Lereng Merapi Didata Ulang

Kekuatan Spiritual

Pria berusia 47 tahun itu mengaku bisa memindah rumah tersebut dengan kekuatan spiritual. Sebelum memindahkan rumah tersebut, ia bermeditasi di dalam rumah.

Gara-gara aksi tersebut, rumah milik Giman itu kini dikunjungi ratusan orang. Banyak warga dari berbagai daerah yang penasaran terhadap rumah yang dipindah dengan bantuan alam gaib itu.

Ada Logo Polda Jateng Di Spanduk Pasar Rakyat Alkid, Polresta Solo: Panitia Sudah Kami Tegur!


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho