SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pejalan kaki tertabrak kendaraan pikap hingga meninggal dunia di tempat parkir Swalayan Keraton yang berlokasi dekat Alun-alun Ponorogo, Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 12.30 WIB. Diduga pengemudi pikap baru berlatih menyetir mobil.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan korban meninggal yaitu Sunardi, 45, warga Dusun Pasinan, Desa Pasinan, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Badri menuturkan kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu bermula saat kendaraan pikap berpelat nomor DR 8273 HZ yang dikemudikan Sutopo hendak dipindahkan ke lokasi lain di tempat parkir Swalayan Keraton. Saat itu, Sutopo menginjak pedal gas pikap di angka 40 km/jam.

Saat sedang memindah itu ternyata ada Sunardi yang tengah jalan di bedeng bagian timur. Karena kurang kehati-hatian, pikap yang dikemudikan Sutopo pun menabrak Sunardi. Sunardi pun terpental dan tergencet tembok di parkiran swalayan hingga membuat pria itu meninggal dunia di lokasi.

“Korban mengalami luka perut robek, tangan kiri patah tulang, pinggang patah tulang, dan paha kaki kiri patah tulang. Korban meninggal dunia di lokasi. Setelah menabrak korban, mobil pikap itu juga menabrak sepeda motor yang juga sedang diparkir di lokasi,” ujar Badri.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), sopir pikap tersebut baru belajar mengendarai mobil. Saat itu, ia sedang belajar memindahkan mobil.

Saat ini, sopir pikap yang merupakan warga Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, masih menjalani pemeriksaan di Polres Ponorogo. “Sutopo atau pengemudi pikap belum punya SIM, karena memang baru belajar mengemudi,” ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya