SOLOPOS.COM - Para pimpinan partai berdiri di barisan terdepan menyanyikan lagu Indonesia Raya saat memulai Musda di Gedung DPD Golkar Sragen, Sabtu (22/8/2020). (Solopos-Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN -- DPD II Partai Golkar Sragen menggelar Musyawarah Daerah atau Musda untuk reorganisasi partai di Gedung Golkar Sragen, Sabtu (22/8/2020).

Musda Partai Golkar Sragen tersebut dihadiri sejumlah pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi pengusung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (cabup-cawabup) Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Suroto (Yuni-Suroto).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Yuni yang saat ini masih menjabat Bupati Sragen juga hadir dalam acara itu.

Kebakaran Hanguskan Warung di Kalijambe Sragen, Ini Penyebabnya

Pantauan Solopos.com, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen Untung Wibowo Sukowati dan Sekretarisnya Suparno juga hadir.

Pimpinan partai lain yang hadir dalam Musda Golkar yakni Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sragen Basuki, Ketua DPC Nasdem Sragen Heri Sanyoto.

Pimpinan dari Semarang

Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono hadir dengan membawa mobil Rubicon warna oranye berpelat hitam AD 1298 ZA. Ada pula pengurus DPC Partai Gerindra Sragen Wahyu Dwi Setyaningrum. Beberapa pimpinan Partai Golkar dari Semarang juga datang.

4 Orang Satu Keluarga Tewas Mengenaskan di Baki Sukoharjo, 1 Mobil Korban Raib

Mantan Bupati Sragen Agus Fathur Rahman hadir dengan mengendarai vespa jadul berpelat AD 6383 BE. Saat berkunjung ke DPD II Partai Golkar Sragen pada akhir Juli lalu, Juliyatmono sempat menyinggung tentang Musda kabupaten yang ditenggat sampai 31 Agustus 2020.

Juliyatmono juga berpesan Musda Golkar se- Jateng harus dilakukan dengan pendekatan musyawarah mufakat dan harus aklamasi, seperti di Brebes, Batang, Kota Tegal, Kebumen, yang hanya menggelar Musda selama 10 menit.

Bajo Bakal Naik Kuda Diantar 1.000 Pendukung Mendaftar ke KPU Solo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya