SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pimpinan DPR mendukung pemeriksaan 4 Pimpinan Badan Anggaran (Banggar) DPR oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemeriksaan menunjukkan kesamaan keinginan KPK dan DPR untuk memperbaiki mekanisme pengambilan keputusan di Banggar. Wakil Ketua DPR -Pramono Anung, mengatakan perbaikan di Banggar sangat diperlukan karena APBNnya cukup besar jika sampai disalahgunakan tentu yang paling dirugikan adalah rakyat. Empat Pimpinan Banggar DPR yakni Ketua Banggar Melchias Marcus Mekeng, Wakil Ketua Banggar Olly Dondokantbey, Mirwan Amir dan Tamsil Linrung telah memenuhi panggilan KPK untuk menjadi saksi kasus dugaan suap di Kemenakertrans.

Keempatnya datang secara bersamaan ke Gedung KPK, Selasa (20/9). Dalam kasus suap Kemenakertrans disinyalir terdapat peran anggota Banggar di dalamnya. Salah satu tersangka Dharnawati melalui kuasa hukumnya memunculkan dugaan aliran dana ke Banggar dan makelar proyek yang berhubungan dengan Banggar. [dtc/ria]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya