SOLOPOS.COM - Taylor Swift saat melakukan pemungutan suara di Pilpres AS. (Istimewa/Twitter)

Sejumlah artis memamerkan kegiatan nyoblos di Pilpres AS.

Solopos.com, WASHINGTON – Selebriti Amerika Serikat (AS) turut meramaikan pemilihan Presiden (Pilpres) 2016 yang berlangsung 8 November 2016. Musikus Taylor Swift yang memamerkan kegiatannya di bilik suara menjadi salah satu yang paling banyak dinanti.

Promosi Kisah Agen Mitra UMi di Karawang: Penghasilan Bertambah dan Bantu Ekonomi Warga

Tak sedikit dari mereka yang kemudian mengunggah foto di media sosial untuk memberitahukan bahwa mereka telah menggunakan hak pilih, dan ada pula yang sekedar mengajak warga AS untuk menuju ke bilik suara.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyanyi Taylor Swift mengunggah fotonya yang terlihat sedang mengantri menuju bilik suara. Dia kemudian menuliskan “Hari ini adalah waktunya. Keluar dan berikan suara”.

Sambil selfie super model Tyra Banks juga mengajak warga AS untuk memilih. “Saya memilih. Bagaimana dengan Anda? Mohon lakukan.”

Madonna menunjukkan foto selfie-nya yang memamerkan sticker “nyc votes. I voted” tanda dia telah memberikan hak suaranya.

Begitu juga dengan aktris Reese Witherspoon yang mengunggah foto dirinya mengenakan sweater warna merah sedang menunjuk sticker “I voted” yang dia tempel di dada kirinya.

Di antara para bintang tidak sedikit pula yang secara terang-terangan menunjukkan pilihan mereka. Rihanna mengunggah foto selfie-nya mengenakan kaos yang bertuliskan “I’m with her” dan menuliskan tanda pagar #Election2016 #ElectionDay #ImWithHer.

Sambil mengunggah foto diri Pentolan Black Eyed Peas will.i.am, menuliskan “Saya memilih Hillary hari ini”. Demikian pula dengan aktris dan penyanyi Miley Cyrus. “Saya sangat bangga pada kalian yang memiliki pilihan yang sama #imwithher,” tulis @MileyCyrus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya