SOLOPOS.COM - situs resmi MittRomney.com (news.yahoo.com)

situs resmi MittRomney.com (news.yahoo.com)

CHICAGO – Sebagai bagian dari demokrasi dan jiwa besar penerimaan atas kekalahannya dalam pilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS), website resmi kandidat Partai Republik, Mitt Romney, turut menyiarkan langsung pidato kemenangan Presiden Barack Obama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa menit sebelumnya, situs ini juga menyiarkan mantan Gubernur Massachusetts itu saat menyampaikan pidato singkat di Boston. Romney mengakui kekalahannya dari Obama dalam Pilpres 2012, pilpres terketat sepanjang sejarah AS.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebuah video YouTube seperti dilansir yahoonews, Rabu (7/11/2012), menunjukkan situs MittRomney.com itu menyiarkan gambar pidato Obama, di sampiung tulisan “Stand With Mitt”.

Setelah pemungutan suara pada Selasa (6/11/2012), Romney harus mengakui kekalahannya dari Barack Obama. Dalam pidato singkatnya di Boston, Romney mengucapkan selamat pada Obama.

“Saya sudah menelepon dan mengucapkan selamat kepada Presiden Barack Obama,” ujar Romney membuka pidatonya, sementara massa pendukungnya sunyi senyap.

Romney pun mengucapkan selamat kepada pasangan Obama serta kepada seluruh jajaran Partai Demokrat. “Mari kita percayakan dan doakan agar Presiden bisa terus membimbing dan memimpin negara dan bangsa ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya