SOLOPOS.COM - Mitt Romney (usnews.com)

Mitt Romney (usnews.com)

FLORIDA – Kandidat presiden Amerika Serikat (AS), Mitt Romney, unggul 7 poin di atas Presiden Barack Obama, dalam jajak suara sementara di Florida.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keunggulan ini, ditambah meningkatnya dukungan pascadebat presiden pekan lalu, kemungkinan menjadi tambahan tenaga bagi kampanye calon Partai Republik itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebuah jajak pendapat yang digelar Tampa Bay Times/Miami Herald/Bay News 9, seperti dilansir yahoonews, Jumat (12/10/2012), menyebutkan Romney memimpin 51 persen atas Obama yang mendapatkan 44 persen suara pemilih Florida. Hasil terbaru inimerupakan perubahan besar dari jajak pendapat bulan lalu.

Menurut jajak pendapat sebelumnya, 5 persen pemilih masih ragu-ragu dan 2 persen pemilih yang semua mendukung Obama mengalihkan suaranya kepada Romney, pasca debat presiden. Bahkan, 2 persen pemilih yang semula pemilih Obama, kini menyatakan ragu-ragu.

Jajak pendapat ini dilakukan di tengah intensifikasi fokus masing-masing kandidat dalam kampanye di tiap-tiap negara bagian. Romney pekan lalu berkampanye di Florida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya