SOLOPOS.COM - barack obama dan justin bieber dalam perayaan natal 2011 di washington (news.yahoo.com)

Barack Obama dan Michelle berpelukan seusai penyampaian pidato kemenangan di Chicago, Rabu (7/11/2012). (Reuters)

WASHINGTON – Popularitas Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama ternyata menyaingi penyanyi remaja Justin Bieber. Jumlah “kicauan” di jejaring sosial Twitter yang mendukungnya dalam pemilihan presiden (pilpres) AS diklaim sebagai tweet paling popuyler sepanjang masa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto Twitter Obama yang memeluk istrinya, Michelle, yang diunggah sebelum kepastian kemenangan di Negara Bagian Ohio, telah di-retweetoleh lebih dari setengah juta kali. Di bawah fotonya bersama Ibu Negara itu disertai tulisan “Empat tahun lagi”.

barack obama dan justin bieber dalam perayaan natal 2011 di washington (news.yahoo.com)

Menurut AllTwitter.com, seperti dilansir yahoonews, Rabu (7/11/2012),  pesan Twitter paling populer sebelum Selasa (6/11/2012) adalah tweet yangh diunggah Justin Bieber untuk Avalanna Routh, seorang penggemar berusia enam tahun yang meninggal akibat kanker. “RIP Avalanna, i love you,” tweet Bieber pada 12 September.

Namun “kicauan” pribadi Obama mengenai ucapan terima kasih kepada para pendukungnya, tak bisa mengalahkan popularitas tweet sebelumnya yang menampilkan fotonya bersama Michelle.

iterbitkan beberapa menit sebelum foto, berterima kasih kepada pendukungnya. Bunyinya:

“Kita telah melalui semua ini bersama-sama. Itulah cara kita berkampanye dan begitulah kita. Terima kasih-bo,” tulis Obama dalam tweet yang diunggah beberapa menit sebelum fotonya dan Michelle diunggah. Untuk “kicauan” terima kasih ini, retweet-nya “hanya lebih dari 141.000 kali!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya