SOLOPOS.COM - Donald Trump (Reuters)

Pilpres AS semakin sengit dengan persaingan ketat dua calon yang terus meraih perhatian publik.

Solopos.com, WASHINTON – Menantu calon presiden AS, Donald Trump, Jared Kusher geram dengan banyaknya media yang menyerang sang ayah mertua. Diberitakan ia secara informal mendekati Advisors Chief Executive Lion Tree Aryeh Bourkoff untuk membentuk jaringan televisi berita Trump setelah Pemilu Presiden usai. Namun LionTree tak ingin terlibat dalam proses itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Antara dari Reuters, Rabu (19/10/2016), Kushner menghubungi Bourkoff, salah satu broker industri media yang andal, dalam beberapa bulan terakhir, namun tidak ada pembicaraan lebih jauh, kata seorang sumber Reuters yang mengetahui masalah ini.

Tidak diketahui alasan keengganan Lion Tree berpartisipasi dalam proses itu. Financial Times adalah media massa pertama yang melaporkan pembicaraan Lion Tree itu Senin (17/10/2016)kemarin.

Trump, pernah berkata kepada Washington Post bulan lalu bahwa dia tidak meminati perusahaan media dengan menyatakan laporan yang menyebutkan dia akan mendirikan stasiun penyiaran sebagai rumor palsu.

Kushner, pemilik mingguan New York Observer, menikahi anak perempuan Trump, Ivanka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya