SOLOPOS.COM - barack obama

barack obama

WILLIAMSBURG – Dalam debat calon presiden AS kedua yang akan berlangsung besok Selasa (16/10), Barack Obama akan lebih agresif. Pasalnya, menurut publik pada debat pertama calon presiden dari Partai Demokrat ini dikalahkan oleh lawannya dari Partai Republik, Mitt Romney.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Sejak debat pertama yang digelar di Denver pada 3 Oktober lalu, jejak pendapat menunjukkan Romney menghapus keunggulan Obama. Oleh karena itu, pada debat kedua yang akan digelar Selasa (16/10/2012) di Hofstra University, New York, ini akan menjadi debat yang krusial bagi kubu Obama.

Suami Michelle Obama ini melewatkan beberapa hari sebelum debat di Williamsburg, Virginia,AS, untuk mempersiapkan debatnya.

“Semuanya berjalan lancar,” kata Obama kepada reporter.

Juru bicara kampanye Obama, Jen Psaki, mengatakan pada Minggu (14/10/2012),Obama sedang sangat dikritik dan dia tahu Mitt Romney unggul pada debat pertama.

“Orang Amerika berharap melihat Obama yang lebih bersemangat dan meyakinkan pemilih kenapa dia pilihan yang lebih baik bagi kelas menengah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya