SOLOPOS.COM - Jessica Drake (kanan) dan pengacaranya (kiri). (Reuters)

Pilpres AS Donald Trump terus mendapat desakan pengakuan dari wanita yang mengaku pernah mendapat pelecehan seksual olehnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang film porno, Jessica Drake, mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual oleh calon presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump. Pengakuan itu diungkapkannya pada Sabtu (22/10/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Drake, 42, melakukan konferensi pers bersama dengan pengacara Gloria Allred, di Los Angeles. Allred juga mewakili dua wanita lain yang mengaku pernah dilecehkan Donald Trump.

Artis film dewasa itu mengatakan kejadian tersebut terjadi pada saat turnamen golf di Lake Tahoe, AS, pada 2016 (setahun setelah Trump menikah dengan Milenia). Drake mengaku Trump bermain mata dengannya dan dua rekannya. Puncaknya, tanpa permisi Trump memeluk dan mencium dirinya serta temannya tanpa izin.

Donald Trump kemudian menelpon dirinya dan menawarinya sejumlah uang agar ia mau “tidur” dengannya. Namun Drake menolak ajakan pengusaha kaya itu.

“Apa yang kamu inginkan? Berapa banyak?” kata Drake menirukan ucapan Trump. “Aku mengatakan aku tidak bisa karena harus kembali ke Los Angeles untuk bekerja, dan aku tidak menginginkannya,” lanjutnya.

Drake mengatakan Trump menawarinya US$10.000 atau Rp130 juta. Drake lagi-lagi menolak ajakan tawaran Trump.

Sejak saat itu Drake dan dua temannya belum pernah bertemu kembali dengan Trump. Sang pengacara, Allred, pun mengatakan kepada Trump jika perempuan tidak bisa diintimidasi.

“Perempuan tidak akan diintimidasi untuk bungkam oleh Trump,” ucap Allred sembari memperlihatkan foto Drake dan Trump yang diambil dari turnamen golf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya