SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Wenn.com)

Pilpres AS dimenangi Donald Trump.

Solopos.com, SOLO – Donald Trump memenangi pemilihan presiden Amerika Serikat, Rabu (9/11/2016). Sejumlah artis pendukung Hillary Clinton tak terima dengan kemenangan Trump yang berasal dari Partai Republik itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Ariana Grande berkicau kekecewaannya atas kemenangan Trump. Pelantun Dangerous Women tersebut mengatakan negara Amerika Serikat kini menjadi “menakutkan” dengan kepemimpinan Trump.

“Florida please… Ini benar-benar menakutkan… Aku menangis,” ucapnya kepada 42,6 juta pengikutnya.

Selebriti lainnya juga menyatakan keterkejutan mereka atas menangnya Trump. Di antara selebritis tersebut yang menyampaikan pendapat di Twitter adalah James Corden. Ia mengatakan mengalami “Brexit feelings”.

Lady  Gaga menuliskan, “mari berdoa untuk Amerika.”

Artis Jessica Chastain menulis, “hal posistif dari semua ini adalah bahwa kita tak bisa lagi berpura-pura kita bebas dari rasisme dan seksisme. Pertanyaannya adalah apa yang harus kita lakukan sekarang?”

Pemenang American Idol, Kelly Clarkson berkicau, “aku tidak pernah lebih gugup/takut dalam hidupku.”

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Trump menyapu kemenangan di hampir seluruh negara bagian di tenggara dan tengah AS. Trump dipastikan menang di Ohio, Indiana, West Virginia, North Carolina, Kentucky, South Carolina, Tennesse, Arkansas, Missouri, Iowa, Louisiana, Mississippi, Alabama, Georgia, Florida, Texas, Oklahoma, Kansas, South Dakota, North Dakota, Montana, Idaho, Wyoming, dan Utah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya