SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Hari pemungutan suara Pilpres 2019 sebagai rangkaian dari Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019), diwarnai dengan adu dukungan dari kedua pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di media sosial. Di Twitter, pendukung kedua pasangan calon adu hashtag atau tanda pagar (tagar) untuk mengutarakan dukungan.

Pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin menggaungkan hashtag #JokoWinElection di Twitter sebagai bentuk dukungan kepada pasangan tersebut. Beragam doa agar pasangan nomor urut 01 itu menang di Pilpres 2019 dengan menyematkan tagar tersebut sudah dikicaukan tak kurang dari 31.500 hingga Rabu (17/4/2019), pukul 12.00 WIB.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Optimis#JokoWinElection,” tulis pengguna akun Twitter @RyanHendriyan.

For a better future of Indonesia #JokoWinElection,” imbuh pengguna akun Twitter @xxElaGee.

Sedangkan pendukung Prabowo-Sandiaga menyematkan hashtag #TheVictoryOfPrabowo untuk menggaungkan dukungan mereka kepada pasangan nomor urut 02 itu. Tak kurang dari 72.500 kicauan dengan hashtag tersebut di waktu yang sama.

Bismillaah for you 02 #TheVictoryOfPrabowo,” ungkap pengguna akun Twitter @iip11mihs.

I’m running to you Brooo!!! #TheVictoryOfPrabowo,” tulis pengguna akun Twitter @TeguhSudarisman.

Hingga berita ini ditulis, kedua tagar dukungan kedua paslon di Pilpres 2019 itu masih saling kejar di posisi ketiga dan keempat dalam daftar trending topic Twitter. Daftar trending topic di Twitter untuk Rabu (17/4/2019) memang didominasi topik pemungutan suara Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya