SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA — Tahapan Pilpres 2014, hari ini Minggu (1/6/2014) pukul 14.00 WIB memasuki pengundian nomor urut Capres- Cawapres. Menjelang pukul 14.00 WIB, lalu lintas di kawasa Jalan Diponegoro dan Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, tepatnya arah menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) ditutup.

Pantauan JIBI/Bisnis, Minggu (1/6/2014), massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla berkumpul di Jalan Imam Bonjol.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Sementara pendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang mayoritas adalah para buruh berkumpul dan melakukan orasi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Akibatnya jalan menuju Kator KPU ditutup total. Para pengendara dilarang melintas di kawasan Jalan Imam Bonjol. Ratusan petugas polisi pun berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Massa yang keseluruhan berjumlah ratusan itu akan mengantarkan pasangan capres cawapres mengikuti pengundian nomor urut di KPU.

Sementara itu, Capres Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyapa para pendukungnya yang melakukan aksi di Bundaran Hotel Indonesia (HI) sebelum mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang diperoleh JIBI/Bisnis, Minggu (1/6/2014), Prabowo akan mennyapa 2000 massa pendukungnya pada pukul 13.00 WIB, dilanjutkan pukul 14.00 WIB mengambil nomor urut calon presiden/calon wakil presiden di Kantor KPU.

Usai mengambil nomor urut, Prabowo beserta pasangannya, Hatta Rajasa akan menghadiri undangan pemaparan visi misi oleh Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Rencananya Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyonno akan hadir dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya