SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA–Rapat pleno KPU dengan agenda pengambilan nomor urut Capres dimulai Minggu (1/6/2014) tepat pukul 14.00 WIB. Pasangan Prabowo-Hatta akhirnya tiba di Kantor KPU beserta rombongan tim sukses dan ketua partai yang bergabung dalam koalisi.

Pantauan dari siaran langsung televisi, begitu tiba, Prabowo-Hatta menyalami rombongan Jokowi-JK yang sebelumnya telah tiba. Kemudian kedua pasangan capres-cawapres diminta oleh KPU duduk di kursi yant telah disediakan. Ada yang menarik, pasangan Prabowo-Hatta duduk tanpa didampingi istri Hatta, sementara pasangan Jokowi-JK didampingi istri-istrinya. Mereka duduk di belakang Jokowi-JK.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Saat Jokowi-Prabowo bersanding, Prabowo sempat merangkul Jokowi dan hal ini ditanggapi tepuk tangan oleh para wartawan. Membalas hal itu Jokowi tertawa.

Pengambilan nomor urut dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama cawapres mengambil nomor undian untuk menentukan siapa yang mengambil undian nomor urut terlebih dahulu. Baru kemudian masing-masing capres mengambil nomor urut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya