SOLOPOS.COM - Herry Zudianto (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJA-Ketua tim sukses pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Herry Zudianto menyatakan timnya tidak melakukan penghitungan cepat atau quick count sebagai upaya untuk menghindari perpecahan di masyarakat.

Sementara data base perolehan suara sementara nantinya akan dipusatkan di kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita tidak lakukan quick count biar tidak membingungkan masyarakat bawah” kata Herry, seusai menggunakan hak suaranya di TPS 02 Kampung Golo, Kelurahan Pandeyan, Kecamatan Umbulharjo, Jogja.

Mantan Walikota Jogja ini datang ke TPS lebih kurang pukul 07.55 WIB dengan istri dan anaknya mengenakan pakaian putih-putih.

Dia berharap siapapun yang terpilih sebagai presiden nantinya harus didukung. Tidak lagi menggunakan kata-kata ‘kami’ tapi ‘kita’.

“Semuanya presiden kita,” tandas Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya