SOLOPOS.COM - Dara dan Mitha dalam salah satu penampilan The Virgin di Solo. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Pemilihan calon anggota lembaga legislatif dalam Pemilu 2014 telah berlangsung, beberapa artis baik itu musisi ataupun pemain sinetron lolos ke Senayan untuk duduk sebagai anggota DPR.

Harapan demi harapan diutarakan para musisi bagi mereka yang duduk di DPR. Mereka bahkan juga berharap kepada presiden yang terpilih pada Pemilu Presiden dan Wakil Presidfen (Pilpres) 2014 nantinya lebih peduli terhadap suara musisi.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Begitulah yang diharapkan duo The Virgin, Mitha dan Dara kepada presiden baru Indonesia. Sebagai musisi mereka berharap industri musik di Tanah Air akan lebih baik ke depannya.

“Mudah-mudahan presiden baru nanti menghargai hak cipta dan peduli pembajakan [hak cipta] yang menjadi kendala dalam perkembangan industri musik,” ujar Mitha di Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Baik Mitha maupun Dara sangat prihatin dengan kondisi industri musik Indonesia saat ini yang masih banyak diwarnai pembajakan hak cipta. Penyimpangan itu terjadi tanpa penanganan yang signifikan dari pemerintah.

“Pembajakan masih merajalela, yang kami butuhkan sebagai musisi yaitu penuntasan sampai ke akar-akarnya,” pungkas Mitha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya