SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Beredar kabar di kalangan wartawan Menko Perekonomian Hatta Rajasa akan menyampaikan surat pengunduran dirinya kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Selasa (13/5/2014) sore ini. Selain itu, Presiden SBY juga akan menerima capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang disebut-sebut akan berpasangan dengan Hatta.

Menjawab pertanyaan wartawan, Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, membenarkan Hatta Rajasa akan menemui Presiden SBY pukul 17.00 WIB. “Iya benar, hari ini jam 5 sore, kita tunggu,” ujarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengunduran diri Hatta Rajasa dihubung-hubungkan dengan pencalonan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut sebagai calon wakil presiden (cawapres) bagi capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Presiden SBY dijadwalkan sore ini akan menerima kedatangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Selain mereka, Presiden juga dikabarkan akan menerima Gubernur DKI Jakarta yang juga capres dari PDIP, Joko Widodo alias Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya