SOLOPOS.COM - Ramadhan Pohan (petapolitik.com)

Solopos.com, JAKARTA — Kader dan Pengurus Harian Partai Demokrat akan kembali menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subiannto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014.

Acara tersebut akan digelar di Hotel Sultan dan akan dihadiri oleh beberapa petinggi partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. “Iya, untuk lebih mengentalkan dukungan lagi,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, saat dimintai konfirmasi Bisnis, Selasa (17/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dukungan yang diberikan kader Partai Demokrat tampaknya bukan main-main. Sejumlah petinggi partai tersebut hari ini diketahui mendampingi Prabowo kampanye di Makasar dan Manado. “Saya, Pak Max Sophacua, Jafar Hafsah, ikut Pak Prabowo di Makasar dan Manado,” jelas Ramadhan.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, beberapa waktu lalu menyatakan partainya netral dalam Pilpres 2014. “Sesuai dengan keputusan Rapimnas 18 Mei 2014 lalu, disampaikan kepada publik bahwa sikap pilihan Partai Demokrat pada Pilpres 2014 tidak bergabung secara formal baik kepada capres Joko Widodo maupun capres Prabowo,” kata Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan, dalam pernyataan sikap partai di Jakarta, Selasa (20/5/2014) sore.

Menurut Syarief, suara partainya bisa diarahkan untuk mendukung capres yang satu visi dengan Demokrat. Oleh karena itu, salah satu poin dalam pernyatakan sikap itu adalah jajaran partai demokrat akan mempelajari janji-janji pasangan capres-cawapres, baik Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya