SOLOPOS.COM - Syarief Hasan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengatakan alasan tempat Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat dan Partai Golkar berdekatan dikarenakan letaknya yang strategis. Dia menampik pemilihan tempat itu untuk menunjukkan Partai Golkar dan Partai Demokrat akan berkoalisi pada Pilpres 2014 nanti.

Seperti diketahui, Rapimnas Partai Golkar diselenggarakan di JCC Senayan, sedangkan Rapimnas Partai Demokrat diselenggarakan di Hotel Sultan, Senayan. Letak keduanya bersebelahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini memang tempat staregis dan cuma dua kalau tidak di Senayan, ya disini. Gampang diraih, didatangi dan ini pas ditengah-tengah. Kalau memang sama-sama harinya, ya itu kebetulan saja,” tutur Syarif di Jakarta, Minggu (18/5/2014).

Selain itu, Menteri Koperasi dan UKM tersebut juga mengatakan bahwa sampai Sabtu (17/5/2014) malam tidak ada komunikasi politik sama sekali antara Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk membicarakan soal capres dan cawapres. “Kita sepakat dikembalikan ke Rapimnas dan Ketua Umum. Kalau komunikasi mudah bisa ditelepon daripada bertemu. Kenapa pilih hari Hari Minggu, karena tidak terlalu macet,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya