SOLOPOS.COM - Pasangan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, JAKARTA– Lembaga Survei Indo Barometer kembali merilis hasil survei terbarunya untuk mengukur tingkatan elektabilitas pasangan capres-cawapres.

Dengan waktu pengumpulan data yang dilakukan dari tanggal 16-22 Juni 2014 dan menggunakan 1.200 orang responden dari 33 Provinsi di seluruh Indonesia, Indo Barometer merilis bahwa pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla masih akan mendominasi hingga hari pencoblosan nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Berdasarkan Head to head pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan pertanyaan tertutup, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla elektabilitasnya mencapai 46,0% dan elektabilitas Prabowo Subianto-Hatta Rajasa 42,6%,” tutur Direktur Indo Barometer, M Qodari di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Qodari menambahkan bahwa selisih kedua pasangan capres-cawapres tesebut mencapai angka 3,4%. Sedangkan dari 1.200 responden yang telah di survei Indo Barometer, 11,3% masih belum menentukan pilihannya sampai saat ini.

“Yang tidak akan memilih ada 0,1%, kemudian yang masih merahasiakannya ada 1,3%. Belum menentukan ada 8,3% dan yang tidak menjawab ada 1,7%,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya