SOLOPOS.COM - Fadel Muhammad (Foto detikcom)

Solopos.com, JAKARTA — Tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (Prabowo-Hatta) mengklaim unggul dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla dalam survei internal yang dilakukan beberapa waktu lalu. Hal ini berlawanan dengan survei yang baru saja dipublikasikan Charta Politika pada hari yang sama.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadel Muhammad, mengatakan dalam survei tersebut Prabowo-Hatta unggul dengan 46% dari Jokowi-JK yang mendapat 42%. Sementara itu, sisanya masih undecided voters. “Ini kita tahu empat hari lalu. Kita unggul tapi undecided voters masih tinggi,” kata Fadel di Jakarta, Selasa (8/7/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat ini, kata Fadel Muhammad, tim akan fokus menggarap undecided voters sehingga bisa lebih aman dalam menjaga jarak dengan pasangan Jokowi-JK.

Cara menarik undecided voters itu adalah dengan cara turun langsung ke lapangan yang belum menjadi basis Prabowo-Hatta, terutama Jawa Timur. “Undecided yang besar, itu yang perlu digiring. Tapi belum tahu hasilya, karena enggak ada yang pasti suaranya ke siapa,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya