SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo (tengah) didampingi sang isteri dan anaknya seusai mencoblos. (Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN – Bupati Sleman Sri Purnomo memberikan hak suaranya dalam Pilpres 2014 di TPS 26, Dusun Jaban, Desa Tridadi, Sleman, Rabu (9/7/2014).

Sri Purnomo tiba di TPS sekitar pukul 09.30 WIB mengenakan celana hitam dan baju putih serta mengenakan peci warna hitam. Di TPS 26, bupati terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) nomor 327 dan istrinya Kustini di nomor 328. Sri Purnomo juga ditemani kedua anak serta seorang menantu, yakni Aviandi Octa Maulana nomor 343 beserta istrinya Erina Prima Estivari di nomor 343 dan anak bungsu Raudi Akmal di nomor 333.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan anak keduanya Nudia Rimanda Pangesti yang seharusnya terdaftar di DPT nomor 332 di TPS tersebut tidak memberikan hak suaranya. Karena tengah menempuh studi di Slovenia.

“Kebetulan tidak bisa memberikan suaranya karena sedang mengikuti student exchange, praktek kedokteran Obgin di Slovenia kebetulan tidak ada KBRI-nya kalau ada tapi di Italia jauh dan tidak mengurus. Kebetulan berangkat sebelum puasa dan nanti jelang lebaran di Amsterdam,” ungkap Sri Purnomo kepada wartawan seusai memberikan suara di TPS 26, Tridadi, Sleman, Rabu (9/7/2014).

Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta wilayah Sleman ini menambahkan seusai mencoblos akan melakukan pemantauan di Kecamatan Gamping, Depok dan Ngemplak. “Siapapun yang terpilih demi kebaikan bangsa, dan harus legowo. Semoga semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya