SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto, dijadwalkan berkampanye di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, siang ini, Jumat (20/6/2014), setelah menunaikan solat Jumat.

Namun, hingga pukul 13.20 WIB, capres bernomor urut satu tersebut belum tiba di Pasar Tanah Abang yang merupakan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekelompok kesenian musik yang terdiri dari tujuh orang berbaju ungu khas Minang, terlihat beraksi menabuh alat musik Tambur dari Padang Maninjau di depan pintu masuk Blok A Pasar Tanah Abang untuk menyambut kedatangan capres yang berpasangan dengan Hatta Rajasa tersebut.

Selain kesenian tetabuhan Padang disiapkan untuk menyambut Prabowo, di depan pintu masuk juga telah tepasang spanduk berukuran 4 meter x 1 meter yang bertuliskan selamat datang dan bergambar Prabowo dan Hatta.

Para pengunjung juga telah memenuhi pintu masuk Blok A untuk menanti kedatangan Prabowo. Sementara itu, cawapres Hatta Rajasa hari ini berkampanye di Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya