SOLOPOS.COM - Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/dok)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Deklarasi tim relawan Jokowi tingkat kabupaten di Kulonprogo sudah dilakukan bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/6/2014) lalu.

Presidium Seknas Jokowi Kulonprogo, Pancar Topodriyo, menyebutkan bersama dengan Sekber Jokowi, mereka sudah melakukan strategi masif untuk menghimpun dukungan.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Kerja kami terpisah, tetapi tidak tumpang tindih, sekber mengerjakan bagiannya sendiri, demikian pula kami,” terang dia, Kamis (12/6/2014).

Dicontohkannya, berbagai upaya dukungan dari relawan untuk Jokowi telah dilancarkan, seperti pengumpulan tanda tangan di atas spanduk hingga sejuta koin untuk Jokowi. Menurutnya, upaya tersebut cukup efektif, terlebih dilakukan saat terdapat acara massal di Alun-alun Wates pada Minggu (8/6/2014) lalu.

Langkah strategis lainnya, sebut Pancar, dengan menyosialisasikan sosok Jokowi kepada anak muda di Kulonprogo, serta mengirimkan 960 orang relawan yang berasal dari 12 kecamatan di Kulonprogo untuk mengikuti pelatihan sosialisasi kampanye di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya