SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan pihaknya tahu diri dalam menghadapi Pilpres 2014 karena perolehan suara legislatif yang diperoleh tidak memenuhi target.

“Demokrat tahu diri dengan 10 persen [perolehan suara dalam Pemilu Legislatif 2014],” kata SBY di Jakarta, Jumat (16/5/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut SBY, dengan hanya memperoleh sekitar 10 persen maka pihaknya tidak bisa berbuat banyak. Sebelumnya, Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat, Suaidi Marasabessy, mengatakan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, akan mengumumkan secara langsung pemenang hasil survei konvensi capres Partai Demokrat, hari ini.

“Pak SBY langsung yang akan mengumumkan pemenang survei, Jumat sore, di DPP Partai Demokrat,” katanya, Kamis (15/5/2014) malam.

Suaidi mengatakan, sebelum diumumkan, hasil survei akan diserahkan lebih dahulu kepada para peserta konvensi pada Jumat siang sekitar 13.30 WIB di sekretariat konvensi capres Partai Demokrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya