SOLOPOS.COM - Rhoma Irama dan Hatta Rajasa (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis )

Solopos.com, JAKARTA — Pertemuan antara calon presiden (capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan raja dangdut Rhoma Irama harus batal lantaran Prabowo memenuhi panggilan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas.

“Prabowo dipanggil sama Pak SBY di Cikeas. Ditunda besok sekitar jam 16.00 WIB, setelah pendaftaran di KPU,” kata Rhoma, Senin (19/5/2014) malam.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Rhoma sendiri mengisyaratkan bersedia untuk mendukung Prabowo (Baca: Prabowo Terus Cari Kawan). Menurutnya karakter Prabowo yang tegas bisa mengatasi permasalahan di Indonesia.

Dukungan resmi ke mantan Danjen Kopasus itu baru akan dideklarasikan oleh Rhoma dan pendukungnya besok sore. “Kita tengah mengadakan koordinasi dengan Gerindra, besok setelah ketemu dengan Prabowo baru dealnya. Kita akan maju berika dukunan ke Prabowo,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prabowo mendeklarasikan Hatta Rajasa sebagai cawapres mendampinginya di Pilpres 2014. Sebelum deklarasi di Rumah Polonia Jakarta itu, Prabowo dikabarkan masih mencari teman koalisi, di antaranya Rhoma Irama dan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya