SOLOPOS.COM - Jokowi-JK mengikuti tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (22/5/2014). (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Joko Widodo dan calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla (JK) berkunjung ke rumah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Setelah mendapat nomor urut dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan bertemu dengan para pendukungnya di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi dan JK berada dalam satu mobil yang sama ketika menuju rumah Megawati, yaitu mobil Innova putih berplat B 1597 PRA. Informasi yang diperoleh dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PDIP, Hasto Kristianto, di rumah Megawati, sudah menunggu kedua istri mereka, Iriana Widodo dan Mufridah Kalla.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Di dalam sudah ada Ibu Megawati dan Bapak Surya Paloh. Pak Jokowi datang untuk menjemput istri mereka dan sekalian makan,” kata Hasto, Minggu (1/6/2014).

Setelah berada di dalam rumah Megawati sekitar 45 menit, pada pukul 16.30 WIB terlihat Jokowi keluar menggunakan mobil Innova putih bersama Iriana, menyusul Jusuf Kalla dan Mufridah menggunakan mobil Nav1 hitam. Jokowi dan JK kompak tidak memberikan keterangan apapun mengenai apa yang dibahas di kediaman Megawati, keduanya hanya melambaikan tangan dari dalam mobil kepada para awak media.

Sebelumnya diberitakan, pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK mendapatkan nomor urut dua untuk pemilihan presiden 9 Juli, sedangkan pasangan Prabowo-Hatta mendapat nomor urut satu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya