SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo (tengah) didampingi sang isteri dan anaknya seusai mencoblos. (Harian Jogja/Sunartono)

Harianjogja.com, SLEMAN-Tim pemenangan Jokowi-JK DIY merilis hasil sementara dari quickqount internal. Secara umum, pasangan calon nomor satu tersebut unggul baik di tingkat propinsi maupun kabupaten. Hanya di kabupaten Sleman saja yang hasilnya tampak berbeda.
Ketua tim pemenangan Jokowi-JK DIY, Bambang Praswanto mengakui bahwa sementara pasangan Prabowo-Hatta lebih unggul di Sleman. Berdasarkan data pukul 16.00WIB, Prabowo-Hatta meraih 54,21% dari perolehan suara, sementara Jokowi-JK hanya 45,79%.

Data yang dirilis pihak Jokowi-JK baru mencakup 10 persen dari jumlah pemilih yang ada. “Untuk di Sleman, hasilnya memang sedikit berbeda. Kita ada kendala dalam membangun sistem quick qount ini dengan para saksi di Sleman sehingga data yang masuk belum maksimal,” kata Bambang, Senin (9/7/2014) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil quick qount masih bisa berubah sejalan dengan bertambahnya data yang masuk. Targetnya, malam ini sudah bisa selesa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya