SOLOPOS.COM - Prabowo bersama Fadli Zon (kiri) dan Hary Tanoesoedibjo (kanan) hadir dalam penobatan Pemenang Indonesian Idol 2014 (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dijadwalkan akan menghadiri peresmian dan deklarasi tim pemenangan di wilayah Jawa Barat, Rabu (28/5/2014).

Informasi yang dihimpun Bisnis/JIBI, acara peresmian tersebut akan dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan Prabowo-Hatta wiayah Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara akan digelar di Monumen Perjuangan Bandung. Selain peresmian, hari ini juga akan digelar rapat perdana tim pemenangan Prabowo-Hatta Jawa Barat.

Seperti diketahui, Prabowo-Hatta menunjuk kepala daerah yang berasal dari partai koalisi pendukung sebagai ketua tim pemeangan di wilayah yang dia pimpin.

Untuk Jawa Barat, ketua tim pemenangan dijabat oleh Ahmad Heryawan yanng juga merupakan gubernnur wilayah tersebut dari Partai Keadilan Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya