SOLOPOS.COM - Jokowi dan Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA– Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) besutan Anas Urbaningrum diprediksi akan merapat ke poros PDI Perjuangan dan mendukung Joko Widodo (Jokowi) serta Jusuf Kalla (JK) sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2014 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Fungsionaris PPI, Sri Mulyono di sela-sela Musyawarah Koordinasi Nasional (Mukornas) PPI di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

“Dari 28 Provinsi yang hadir dalam acara Mukornas ini, hampir semuanya memiliki pandangan politik untuk merapat ke Jokowi,” tuturnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, masih ada enam provinsi lagi yang belum hadir dalam acara Mukornas PPI dan belum memberikan pandangan politiknya untuk Pilpres 2014 nanti.

“Masih ada enam provinsi lagi yang belum hadir,” kata Sri.

Selain itu, Sri juga mengatakan bahwa malam ini, Anas Urbaningrum akan menyampaikan pandangan politiknya untuk Pilpres 2014 nanti, melalui surat yang telah ditulisnya dari Rutan KPK dan akan dibacakan oleh Sekjen PPI, I Gede Pasek Suardika kepada seluruh anggota PPI yang hadir dalam Mukornas kali ini.

“Nanti malam bakal ada pidato wejangan dari Mas Anas yang dibacakan Mas Pasek,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya