SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menegaskan bahwa PKS akan mengajukan pertimbangannya kepada Partai Gerindra jika Prabowo Subianto tetap merangkul Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical sebagai cawapres pada Pilpres 2014 nanti.

“Kalau Ical tetap jadi bakal cawapres Gerindra, kita akan mengajukan pertimbangan kita ke Partai Gerindra nanti,” tutur Mardani kepada Bisnis di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Mardani menegaskan bahwa PKS tidak akan terlalu mempermasalahkan Ical yang akan dicalonkan menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto kendati PKS telah mempersiapkan cawapres untuk Pilpres 2014 nanti. “Kita enggak masalah kok, bagus itu kan. Nanti kita cuma ngasih pertimbangan saja kok,” kata Mardani.

Mardani menambahkan bahwa PKS sampai saat ini masih membuka berbagai kemungkinan untuk melakukan koalisi dengan parpol manapun. Selama masih memiliki visi dan misi yang sama dengan PKS. “Selama masih sama visi dan misinya, kita akan mempertimbangkan,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya