SOLOPOS.COM - Aa Gym (Hamid/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, JAKARTA — Pimpinan Yayasan Darut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym, memberi pesan khusus kepada calon wakil presiden Hatta Rajasa dalam tabligh akbar 15 tahun berdirinya pengajian Darut Tauhid.

Pesan khusus yang diberikan oleh Aa Gym kepada Hatta adalah supaya mengajak masyarakat, khususnya pejabat, untuk takut kepada Allah.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

“Orang takutnya sama CCTV, takut ketahuan. Padahal, kita harusnya takut hanya kepada Allah. Kalau Pak Hatta memang ditakdirkan jadi dengan Pak Prabowo, ajak buat takut kepada Allah, jangan takut ke CCTV dan KPK saja,” ucap Aa Gym di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Aa Gym menambahkan, cawapres bernomor urut satu ini apabila terpilih, diminta untuk berpesan kepada para pejabat bahwa jabatan merupakan amanah. Oleh karena itulah, seseorang yang menjabat harus memiliki niat lurus, berikhtiar, serta pasrah dan tawakal kepada Allah. “Ini harus disertai doa supaya Indonesia punya pemimpin yang teladan,” lanjutnya.

Pria kelahiran Bandung 52 tahun yang lalu itu juga sempat bertanya kepada Hatta apakah dirinya siap menanggung tanggung jawab apabila terpilih menjadi wakil presiden nanti. “Siap tanggungan dunia akhirat,Pak?” tanya Aa Gym. “Siap,” jawab Hatta.

Dalam acara ini, beberapa tokoh juga hadir, di antaranya Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid, dan tokoh pendidikan Arief Rachman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya