SOLOPOS.COM - Pasangan Prabowo-Hatta dan Aburizal Bakrie (ilustrasi/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN – Sejumlah elemen masyarakat beramai-ramai mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres, Prabowo-Hatta di markas Front Pembela Islam (FPI), Balecatur, Gamping, Sleman Minggu (8/6/2014) malam.

Mereka secara langsung dikukuhkan oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Sleman, Sri Purnomo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa elemen masyarakat yang mendeklarasikan dukungannya secara bergantian adalah Petani dan Peternak Mlati dan Gamping, Kelompok Tani Ikan dan Peternak Sleman Selatan, Guru Honorer dan organisasi sayap PPP Hamka Sajam.

Uniknya dalam deklarasi itu ada komunitas janda yang memberikan dukungan. Mereka tergabung dalam sebuah organisasi Persaudaran Janda-Janda Indonesia (PJJI) “Wanita Mawar Merah Putih”. Pembacaan dukungan PJJI terhadap Prabowo dibacakan langsung oleh Alifah Puji Astuti.

Ia menyatakan siap merekrut seluruh janda di DIY untuk memberikan suaranya pada Prabowo. Untuk DIY jumlahnya mencapai ribuan.

“Kami dengan segenap kesadaran penuh cinta, mendukung Prabowo sebagai Capres RI. Kami akan berusaha sekuat tenaga, untuk memmberikan dukungan dan kami siap untuk merekrut janda di DIY. Di PJJI motto kami mandiri terhormat dan bermartabat,” ungkapnya saat mendeklarasikan dukungan di halaman Markas FPI, Minggu (8/6/2014) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya