SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok/Solopos)

Harianjogja.com, BANTUL- Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Bantul Mahmudi menyatakan perlu ada inisiatif langkah untuk membangun kembali kebersamaan dan kekompakan masyarakat mulai tingkat RT, dusun hingga desa sekalipun, seusai pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden.

Bulan ramadan menjadi salah satu ruang melibatkan anggota masyarakat untuk mendinginkan suasana panas setelah Pilpres berlangsung melalui kegiatan ibadah.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Menurut Mahmudi, Pemkab memiliki kegiatan safari tarawih dan setiap malam keliling di 17 kecamatan di Bantul. Tidak hanya mengajak masyarakat meningkatkan semangat ibadah dan ruang silaturahmi masyarakat dan pejabat, safari tarawih juga sebagai satu ruang mendinginkan suasana setelah pesta politik.

“Jadi masyarakat bisa hadir ditiap masjid yang ditunjuk untuk kegiatan safari tarawih ini. Tokoh masyarakat hendaknya bisa mengajak semua masyarakat ikut kegiatan ini sebagai satu pemulihan hubungan masyarakat yang baik,” ujar Mahmudi di sela-sela persiapan safari tarawih Kecamatan Sewon yang dipusatkan ke Masjid Al Ikhlas Gabusan, Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Rabu (9/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya