SOLOPOS.COM - Prabowo memakai sepatu (Twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Pekan depan, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan mendeklarasikan bakal Cawapres untuk menjadi pasangannya pada Pilpres 2014 nanti.

Namun, sampai saat ini masih sulit untuk memprediksi siapa yang akan jadi pasangan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2014 nanti, kendati sudah banyak nama yang ditawarkan oleh parpol koalisi Partai Gerindra.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya itu, nanti akan ditentukan oleh Prabowo sebagai Capres. Kalau sudah ditentukan, dialah yang akan menjadi Cawapres. Ya minggu depan,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon di Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Kendati demikian, Fadli Zon juga menegaskan bahwa Partai Gerindra saat ini sedang dalam tahap penjajakan dengan Partai Amanat Nasional (PAN), yang akan mengusung Hatta Rajasa untuk menjadi bakal Cawapres Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 nanti.

“Komunikasi politik Partai Gerindra dengan PAN sudah sangat maju dan kita sekarang dalam posisi akan menghadiri Rakernas PAN pada hari Rabu yang akan datang. Insya Allah nanti pak Prabowo juga akan hadir disana,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya