SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan PDIP tidak ada skenario soal bakal pasangan presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prananda Prabowo menyusul munculnya website www.jokowiprananda.com.

“Meluruskan pemberitaan di media online, khususnya terkait dengan adanya website Jokowi-Prananda, kemudian muncul berbagai spekulasi politik, sebenarnya tidak ada skenario apa-apa soal Jokowi-Prananda,” katanya di Semarang, Sabtu (19/10/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tjahjo yang juga anggota Komisi I DPR RI menegaskan bahwa partainya–sebagaimana keputusan Rakernas I–sudah menyerahkan keputusan soal calon presiden dan calon wakil presiden kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Kapan dan siapa, lanjut Tjahjo, mementumnya setidaknya menunggu keputusan hasil pemilu anggota legislatif dahulu sambil mencermati dinamika politik yang ada secara nasional dan gelagat para capres dari parpol lain dengan cermat.

“Ibu Megawati Soekarnoputri sebelum mengambil keputusan, beliau selalu cermat dan hati-hati dengan mempertimbangkan berbagai aspek partai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya