SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA-PDIP belum menentukan sikap atas masuknya nama  Puan Maharani  diantara tujuh kandidat Cawapres yang digadang-gadang Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2014 mendatang.

“Ada saat momentum yang tepat. Nanti PDIP menetapkan Capres dan Cawapresnya untuk Pemilu 2014,” tutur Sekjen PDIP, Tjahjo Kumolo, Rabu (18/1/2012).

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Meski belum menunjukkan sinyal positif, PDIP memastikan komunikasi dengan Gerindra memang terus dijaga. Tujuannya, tak lain adalah memberi peluang koalisi dalam Pilpres 2014 nanti.

“PDIP selalu membangun komunikasi dengan semua parpol termasuk Gerindra. Komunikasinya baik-baik saja,” kata Tjahjo.

Tjahjo mengaku, sampai saat ini PDIP masih memilih konsentrasi untuk konsolidasi partai.

“Sekarang partai sedang konsentrasi konsolidasi persiapan Pileg. Belum membahas soal capres, ada waktunya nanti partai membicarakan soal capres dan cawapres,” tandasnya.

Tujuh tokoh yang dilirik Gerindra menjadi kandidat cawapres Prabowo berasal dari tokoh nasional dan berbagai kalangan. Tokoh parpol seperti Puan Maharani, tokoh profesionalnya seperti Dahlan Iskan, Khofifah Indarparawansa, Din Syamsuddin, Mahfud MD, Sri Mulyani, dan Jimly Assiddiqie. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya