SOLOPOS.COM - Pasangan Peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL- Sejumlah paguyuban pedagang, petani dan lainnya di Bantul menyatakan dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Deklarasi dukungan digelar dengan kegiatan Senam Masal Siang Hari di Bantul. Kegiatan diikuti dari sejumlah elemen masyarakat seperti Ceksut, Regol Putih, paguyuban pedagang sayur, paguyuban pedagang jamu gendong, kelompok tani Bantul, dan kelompok wanita tani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Usai kegiatan, mereka deklarasi bersama mendukung pasangan capres nomor urut 1 di kantor DPD Partai Golkar Bantul.

Peserta usia yang kebanyakan di atas 40 tahun ini nampak antusias senam dibawah terik matahari dengan yel-yel dukungan Prabowo Presiden.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Agus Subagyo mengatakan jumlah peserta yang mengikuti deklarasi dan senam masal ada sebanyak 750 orang.

“Kenapa senam ini kita gelar siang hari karena sekaligus menyambut kedatangan bulan suci Ramadan,” katanya.

Menurut Agus, ada optimisme koalisi merah putih meraup suara untuk Capres Prabowo-Hatta di Bantul meskipun notabene menjadi daerah “kandang banteng”.

Ia menegaskan partai koalisi merah putih mampu mengamankan suara pilleg 9 April minimal 350.000 suara, salah satunya melalui sosialisasi door to door yang terus digenjot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya