SOLOPOS.COM - Mantan Wamenkum Denny Indrayana (twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Euphoria pemilihan presiden secara langsung tampaknya sudah hangat sejak awal pencoblosan digelar. Tidak hanya masyarakat awam, pejabat negeri inipun terlihat antusias menunjukkan dukungannya pada salah satu pasangan tertentu melalui media sosial.

Seperti yang dilakukan Wamenkum Denny Indrayana. Lewat akun twitter @dennyindrayana, mengunggah foto dirinya sehabis mencoblos. Salam dua jari yang bercap tinta juga dia acungkan di foto itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jangan Golput, #SayapPilihJokowiuntukIndonesiaAntiKorupsi,” tulis Denny dalam akun twitternya, Rabu (9/7/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Celoteh Wamen Denny ini sontak menimbulkan beragam reaksi dari penduduk twitter. Tentu ada yang pro dan ada yang kontra.

Seperti dukungan dari pemilik akun twitter @lampion_malam:

Eh celup 2 jari juga => @dennyindrayana: Jangan Golput. #SayaPilihJokowiUntukIndonesiaAntiKorupsi http://t.co/e6hclwJLkm,” tulisnya.

Dan reaksi presenter dan jurnalis TV Rosiana Silalahi berikut;

@rosianna766Hi : Keren…RT @BurhanMuhtadi Salut Prof RT@dennyindrayana: Jangan Golput. #SayaPilihJokowiUntukIndonesiaAntiKorupsi http://t.co/K55Be6cgwL

Serta ada pula yang kontra, seperti ungkapan pemilik akun @GusY3ehia:

Inilah Potret Birokrat kita pemboros Uang Rakyat | @dennyindrayana  @daudrasyid http://t.co/uHXeC7mUwM @Fahrihamzah,” ketiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya