SOLOPOS.COM - Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah petinggi partai politik pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) hadir di acara Konser Salam 2 Jari yang digelar oleh para musisi simpatisan pendukung Jokowi-JK.

Para petinggi partai itu adalah Ketua DPP PDIP, Puan Maharani; Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar; Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh; politikus PKS, Abdul Kadir Karding; dan Hanis Dhakiri, serta Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capela.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Surya Paloh, Puan Maharani, dan Muhaimin diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan massa pendukung yang memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mereka pada umumnya menyerukan untuk memilih nomor urut 2, nomor pasangan Jokowi-JK pada 9 Juli nanti untuk perubahan bangsa yang lebih baik. “Kemenangan Jokowi-JK tak bisa dibendung,” teriak Muhaimin Iskandar di hadapan ribuan massa Konser Salam 2 Jari di GBK, Sabtu (5/7/2014).

Acara ini menampilkan puluhan artis pendukung Jokowi-JK, di antaranya adalah Slank, Kahitna, RIF, Oppie Andaresta, serta musisi kondang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya