SOLOPOS.COM - Mahfud Md. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Mahfud MD yang selama ini diwacanakan akan mendukung Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akhirnya resmi menyatakan sikap dan bersedia menjadi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta untuk Pilpres 2014 nanti. Meski demikian, Mahfud menyebut baik Jokowi-JK maupun Prabowo-Hatta sama-sama kader terbaik bangsa.

Pernyataan sikap tersebut dinyatakan oleh Mahfud melalui konferensi pers tanpa tanya-jawab di kantornya, MMD Initiative, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Saya mengambil keputusan, dengan segala risiko, yakni berjuang untuk menegakkan kebenaran dan akhlak di bidang politik dengan mendukung dan menjadi Ketua Tim Nasional Pemenangan Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Hatta,” tutur Mahfud.

Menurut Mahfud, kedua pasangan capres-cawapres yang akan bertarung pada Pilpres 2014 nanti sama-sama sosok yang baik dan merupakan produk pilihan rakyat Indonesia berdasarkan berbagai hasil survei nasional. Kendati kedua pasangan Capres-Cawapres tersebut sama-sama baik, namun Mahfud lebih memilih pasangan Prabowo-Hatta daripada Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla (JK).

Yang menarik, meskipun kini merapat ke kubu Prabowo-Hatta, Mahfud MD menyatakan tak ada yang dinyatakan haram untuk dipilih dalam Pilpres 2014.

“Dengan demikian perjuangan setiap tim pemenangan haruslah berusaha merebut hati dan meyakinkan rakyat bahwa pihaknyalah yang bisa dititipi aspirasi dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Terserah rakyat, mau percaya yang mana dan memilih yang mana,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya